Wawancara

Gubernur Riau Meradang, Banyak SKPD Tak Hadir dalam Persiapan Hari Korupsi

PEKANBARU (MR) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman marah rapat evaluasi persiapan Hari Anti Korupsi Indonesia (HAKI) banyak tak dihadiri Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau pun perwakilannya. Apalagi dari kegiatan acara persiapan ini, tampak terlihat hanya sedikit peserta yang datang. 

Orang nomor satu di Riau ini pun langsung memerintahkan kepada stafnya untuk menghubungi sejumlah SKPD yang alfa dalam rapat persiapan acara HAKI, yang sedianya dilaksanakan di Pekanbaru 9 Desember mendatang. 

"Mana Penanaman Modal (BPMPD), telpon cepat suruh ke sini," kata Andi Rachman (sapaan akbar Gubri), di ruang Pauh Janggi Gedung Daerah, Kamis (17/11/16). 

Saat itu, Andi sempat mempertanyakan dimana Kepala BPMPD Ismail Fauzi atau perwakilannya meski hanya staf biasa. Menurutnya siapa pun yang datang tidak ada masalah, terpenting maksud dan tujuan dari rapat evaluasi ini bisa langsung didengar. 

Selain itu, sejumlah SKPD lainnya juga sempat disebut-sebut karena tidak ada hadir seorang pun. Diantaranya, Dispenda tak ada, Bina Marga, BPMPD, Peternakan dan Pertanian. Kemudian beberapa BUMD diantaranya perwakilan PT PIR, Bank Riau juga diminta untuk datang ke Gedung Daerah, tempat acara digelar. 

"Bank Riau mana, ada. Cepat suruh ke sini," ujar Andi.*** (rpc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan