Otomotif

Bengkel Mobil Lima Belas Jogja Automotif, Berdayakan Anak Muda Kreatif

TANJUNGPINANG (MR) - Selasa (15/09/2020), bengkel mobil, Lima Belas Jogja Automotif yang beralamat di jalan raya Tanjungpinang-Tanjunguban KM 15 Gg Nusantara Satu resmi dibuka.

Pembukaan dilakukan langsung oleh Sri Lestari. S.Pd, selalu Komisaris Bengkel Mobil Lima Belas Jogja Automotif.

Dalam sambutannya, Sri Lestari mengatakan di bengkel ini melayani ganti oli, cat dan las, over houle, body repair, engine tune up dan perbaikan mesin, kita juga menawarkan manajemen edukatif dan estimasi. 

"Fasilitas yang disediakan ada mushalla untuk pelanggan dan kantin mini serta toilet untuk kenyamanan konsumen yang datang," Katanya.

Turut hadir dalam peresmian bengkel ini Polres Kota Tanjungpinang, PT Indo Jaya Agrinusa, Riau Keramik, Asia Bintan Mandiri, Garasi Printing, Lengkuas Jaya dan Bank BTN serta Majelis Innayah Bintan.

Harapan Sri lestari, bengkel Lima Belas Jogja Automotif ini bisa mengerjakan anak muda kreatif di masa pandemi covid 19. Juga dapat bermanfaat bagi  orang-orang sekitar, serta menjadi wadah bagi anak anak muda  kreatif yang diperkerjakan di sini.

Sementara itu, Eka salah satu tokoh  masyarakat jalan Nusantara Satu mengatakan sangat bersyukur atas dibukanya bengkel ini karena dapat membantu masyarakat sekitar.

"Semoga bengkel Lima Belas Jogja Automotif semakin maju dan sukses selalu kedepannya," ungkapnya Eka kepada media ini. (Ruddi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan