Wawancara

Diduga Mau Culik ABG, Tiga Sopir Angkot Dikepung Warga

Ilustrasi Pelaku Penculikan

MONITORRIAU.COM – Seorang remaja perempuan nyaris jadi korban penculikan sejumlah sopir angkutan kota di Depok, Jawa Barat. Korban selamat setelah teriakannya mengundang aksi simpatik warga.

Aksi bejat tiga sopir angkot itu dicegat warga saat korban berteriak di kawasan Jalan Radar Auri,Cimanggis Depok. Kepada awak media korban mengaku jika dirinya sempat dianiaya lantaran menolak untuk diajak ke wilayah Puncak Bogor.

"Saya takut pak, saya dipukul. Katanya saya mau diajak ke Puncak. Tadinya saya minta pulang, tapi enggak boleh,” kata korban yang tidak menyebutkan namanya, Selasa, 21 Maret 2017.

Beruntung, sejumlah warga yang mendengar teriakan berhasil menyelamatkan korban dari dalam angkot tersebut. Oleh warga, para pelaku pun langsung digelandang ke Mapolresta Depok.

Selain membawa pelaku, massa juga membawa serta angkot yang membawa korban. Sementara itu, Kepala Unit PPA Polresta Depok, AKP Elli, mengatakan tidak terjadi penculikan.

"Bukan penculikan, wong pacaran minta diantar pulang terus berantem,” katanya, singkat. Berbeda dengan Eli, Kasubnit PPA Polresta Depok, Ipda Nurul Kamilawati justru mengaku belum tahu kasus tersebut. “Belum ada laporan sama sekali," kata dia.*** (viva.co.id) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan