Wawancara

Febri Dibacok Gerombolan OTK Disaat Buang Air Kecil

SLEMAN (MR) - Apes dialami Febri (15) warga Kragilan, Mlati, Sleman. Dia dibacok gerombolan orang tak dikenal saat buang air kecil di pinggir jalan area persawahan, tepatnya di Persawahan Biru Lor, Desa Trihanggo, Gamping, Sleman.

Peristiwa pembacokan itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB dini hari tadi, Selasa 28 Maret 2017. Gerombolan pelaku diprediksi berjumlah tujuh orang, mengendarai sekitar empat motor jenis metik. Mereka kabur usai melakukan pembacokan.

Informasinya, korban tak sendiri sebelum peristiwa naas itu terjadi. Dia bersama temannya, Norman (17) warga Trihanggo, Sleman. Keduanya berboncengan sepeda motor Yamaha Mio hendak pulang dari rumah temannya.

Ditengah perjalanan, korban hendak buang air kecil. Kemudian, mereka berhenti dipinggir jalan area persawahan untuk buang air kecil. Saat itu, gerombolan pelaku melintas. Diantara mereka ada yang membawa senjata tajam jenis pedang. Celakanya, salah satu pelaku membacok korban tanpa sebab yang jelas.

Teman korban yang mengetahui langsung tancap gas kabur karena takut. Tak lama berselang, teman korban datang ke lokasi bersama warga sekitar. Sementara korban yang mengalami luka bacok di kepala bagian belakang dan lengan kanan terluka.

Korban dilarikan ke RS Queen Latifa. Karena dokter bagian tulang tidak ada ditempat, kemudian dirujuk ke PKU Muhammadiyah. Meski selamat, namun korban mengalami patah tulang pada tangan kanan antara jari kelingking dan jari manis.

"Saya tidak kenal mereka, enggak tau siapa, tiba-tiba langsung bacok," kata korban saat dimintai keterangan petugas kepolisian setempat, Selasa (28/3/2017).

Kasus ini masih dalam penanganan petugas kepolisian. Pelaku belum diketahui rimbanya. Ayah korban, Ngajiman bersyukur putranya selamat meski mengalami luka. Pihaknya menyerahkan kasus ini pihak yang berwajib. Dia hanya berharap putranya segera pulih kembali dan menjalankan aktifitasnya. "Yang penting dia sehat," katanya.*** (okz)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan