Wawancara

Duh Gusti, Istri Temukan Sang Suami Gantung Diri Usai Pisah Ranjang

BENGKULU (MR) - Warga Desa Arga Jaya Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, berinisial IS (75), diduga nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri, pada Sabtu (8/4/2017).

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, Nurjanah (60), saat ingin mengantarkan makanan ke rumahnya di desa setempat.

Dimana saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan sehelai kain panjang, di ruang tamu rumah korban.

"Korban ditemukan oleh istrinya. Saat ditemukan nyawa korban sudah tidak bisa lagi diselamatkan," kata Perwira Seksi Personalia Kodim 0423/Bengkulu Utara, Kapten Inf. Eddy Prayitno, Sabtu (8/4/2017).

Data yang terhimpun Okezone, sebelum menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri. Korban, hanya tinggal seorang diri di rumahnya dan tidak ingin ditemani sang istri tercinta.

Melihat keinginan sang suami, sang istri pun memilih untuk tinggal di rumah anaknya, di desa setempat. Meskipun demikian, sang istri setiap hari selalu mengantarkan makanan untuk korban.

Namun, pada hari ketiga tinggal seorang diri. Tepatnya, saat ingin mengantarkan makanan ke rumahnya. Istri korban melihat pintu, jendela rumah dalam kondisi terkunci rapat.

Melihat kondisi itu, istri korban mencoba mendobrak pintu dan menemukan sang suami sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan sehelai kain panjang di ruang tamu.

Melihat peristiwa itu, istri korban langsung meminta bantuan anaknya dan tetangga setempat untuk menurunkan jenazah korban. Rencananya, jenazah korban dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Arga Jaya Kecamatan Air Rami.

"Permasalahan ini sudah ditangani aparat kepolisian setempat," pungkas Eddy.*** (okz)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan