Wawancara

Diduga Digilir 7 Pria, Gadis 15 Tahun di Bogor Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Pinggir Sungai

BOGOR (MR) - Diduga usai digilir tujuh pria, seorang gadis 15 tahun ditemukan tergeletak di pinggir sungai Pakancilan, Kampung Sukajadi, Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Candro Sasongko mengatakan gadis tersebut pertama kali ditemukan warga di sekitar lokasi sekira pukul 01.00 WIB pada Minggu 9 April 2017.

"Korban ditemukan warga sekitar dalam keadaan tidak sadarkan diri memakai kaos warna hitam keadaan tersingkap sampai leher bersama pria berinisal HA," katanya, Senin 10 April 2017.

Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui sempat dicekoki minuman keras oleh sekelompok remaja berjumlah tujuh orang masing-masing berinisial HA, AM, AP, FH, RN, AR dan FS.

"Korban awalnya diajak pergi oleh FH dan HA ke bantaran Sungai Pakancilan, setelah itu korban diberikan minuman keras jenis ciu hingga mabuk dan tidak sadarkan diri," jelasnya.

Setelah dicekoki minuman keras, korban yang sudah tidak sadarkan diri itu mulai dicabuli oleh empat pelaku terlebih dahulu yakni FH, RN, AR, FS dan kembali dicabuli pelaku lainnya AM, HA dan AP.

Hingga saat ini, korban yang belum diketahui identitasnya itu masih dirawat di RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota. Sementara, ketujuh pelaku sudah diamankan di Mapolresta Bogor Kota.

"Sekarang masih proses pemeriksaan. Nanti kita juga lakukan visum terhadap korban dan mencari identitas korban untuk nantinya menghubungi pihak keluarganya," tutupnya.*** (okz)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan