Otomotif

Keren... Inilah Motor Retro Yamaha Bermesin 125cc

Yamaha bersiap membawa motor bergaya klasik dengan sentuhan modern, Resonator 125 ke jalur produksi. FOTO/ DOK YAMAHA
TOKYO (MR) - Usai diperkenalkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2015, Yamaha bersiap membawa motor bergaya klasik dengan sentuhan modern, Resonator 125 ke jalur produksi. 
 
Sampai saat ini model motor retro merupakan salah satu model yang masih digandrungi dan memiliki penggemarnya sendiri.
 
Seperti dilansir dari YamahaGobal, Yamaha Resonator 125 di desain untuk kaum muda yang ingin menemukan kesenangan dalam mengendarai sepeda motor. Menggunakan sasis yang ringan, ramping dan kompak dengan perakitan panel instrumen menggunakan perangkat inovatif.
 
Model ini sangat sarat dengan unsur nostalgia, sebab dipadukan dengan era baru sepeda motor masa kini. Selain itu, terdapat panel sport kayu pada bagian tangki bahan bakar serta bagian kursi yang dibalut dengan bahan otentik serat kayu yang juga digunakan pada gitar.
 
Tampilan kenalpot juga mendapat keistimewaan dengan mendapat grafik lembut. Yamaha ingin menginspirasi kaum muda dengan sepeda motor konsep yang berkualitas dan hanya dimiliki oleh Yamaha. Resonator 125 menggunakan jenis mesin Air-cooled, 4-stroke pengaturan. Mempunyai satu silinder dan sistem pasokan bahan bakar full injeksi.
 
 
Sumber: Sindonews




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan