Otomotif

Jelang Lebaran, Mobil Bekas Toyota Avanza Diburu Konsumen

Bursa mobil bekas di bursa mobil WTC Mangga Dua, Jakarta.
JAKARTA (MR) - Mobil88 memperkirakan penjualan kendaraan bermotor mobil bekas pada masa Lebaran tahun ini akan mengalami peningkatan sekitar 15 persen dibandingkan dengan bulan-bulan biasa.
 
Presiden Direktur Mobil88 Halomoan Fischer menuturkan, peningkatan penjualan kendaraan bermotor mobil bekas tersebut sama dengan yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya ketika memasuki masa Lebaran.
 
“Sepertinya akan naik seperti tahun-tahun sebelumnya sekitar 15 persen,” kata Halomoan kepada Bisnis pada Senin, 2 Maret 2018.
 
Dia menjelaskan, kendaraan bermotor mobil bekas yang akan menjadi pilihan masyarakat adalah kendaraan serbaguna seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Kendaraan serbaguna, lanjutnya, menjadi pilihan lantaran kendaraan tersebut dapat mengangkut banyak orang  dan harganya cukup terjangkau.
 
Terkait dengan program khusus dalam menghadapi masa lebaran tahun ini, dia menuturkan belum bisa menginformasikan lantaran baru akan dikeluarkan pada April 2018.
 
Dia menambahkan, masyarakat yang ingin melakukan pembelian mobil bekas secara kredit hanya memerlukan waktu sekitar 8 jam selama dokumen lengkap. Tidak hanya itu, ujarnya, pihaknya juga memastikan semua unit yang dijualnya dalam kondisi baik dan siap untuk perjalanan jarak jauh.
 
 
Sumber: Tempo.co




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan