Otomotif

Dumai Max Owner Gelar Anniversary yang Pertama

Anggota komunitas Max Owner Dumai

DUMAI (MR) - Minggu (29/07/2018) Dumai Max Owner mengadakan acara Anniversary yang pertama mereka. Bertempat di lapangan walikota lama HR.Soebrantas kegiatan yang dilaksanakan ini turut mengundang perwakilan Max Owner seluruh Riau dan Medan.

Selain itu juga, mewakili Pemerintah Kota Dumai turut hadir Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo serta mewakili Kepolisian Dumai Kanit diyaksa Aiptu Abdul Halim.

Dalam kegiatan Anniversary ini, Dumai Max Owner juga turut melakukankan Bakti Sosial (baksos) untuk anak panti asuhan Halimatussadiya Dumai. 

Selain melakukan Bakti Sosial (baksos) Dumai Max Owner (DMO) juga melakukan penggalangan dana untuk membantu penderita kanker payudara yaitu Wan Yona.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo menyampaikan sangat mendukung kegiatan DMO ini, beliau juga berpesan agar kegiatan ini juga bisa mengelakkan kaum muda dari penyalah gunaan narkoba Dan beliau berpesan agar DMO bisa menjadi suatu wadah yang bisa mengumpulkan kaum-kaum muda untuk mengkampanyekan Safety Riding.

"Saya selaku perwakilan pemerintah Kota Dumai saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Saya minta juga jangan cuma hanya memperbesarkan komunitas ini saja, namun kalau bisa turut serta dan aktif dalam melakukan kegiatan sosial untuk kepentingan Kota kita Dan kepada semua anggota saya berpesan tetap utamakan keselamatan dijalan raya dan jangan pernah sekali-sekali menggunakan narkoba, ubahlah citra anak motor. Jangan anak motor di Dumai ikut-ikutan seperti yang lain, ciptakan suasana sendiri dan lakukanlah kegiatan yang bermanfaat untuk bersama," Imbuhnya.

Sama halnya dengan wakil walikota Dumai, Aiptu Abdul Halim selaku Kanit diyaksa polres Dumai mewakili satlantas polres Dumai juga mengapresiasi kegiatan ini, dan beliau juga berpesan kepada seluruh agar selalu taat peraturan dalam berlalu lintas.

"Pokoknya kalau baik kita dukung, yang jelas kegiatan-kegiatan yang positif akan selalu kita bina," katanya.

Selaku Ketua Umum Dumai Max Owner Veno, Mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada hari ini. Beliau juga menyampaikan ini merupakan puncak acara yang telah mereka lakukan sebelumnya yang telah di lakukan pada bulan puasa kemarin.

"Ini merupakan kegiatan yang sudah kita kemas dalam bulan puasa kemari, ini adalah puncaknya. kami sangat berterimakasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kota Dumai dan Pihak Kepolisian sendiri. Semoga kegiatan ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi sesama bikers terutama yang ada di Dumai dan sekitarnya," tambahnya.

Selain melakukan baksos acara ini juga melaksanakan safety riding di sekitaran Kota Dumai yang bertujuan untuk memperkenalkan Dumai kepada tamu-tamu dari luar kota. Acara anniversary ini juga turut diramaikan oleh penampilan band-band Kota Dumai dan DJ performance.

 

Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan