Otomotif

Daeler Resmi Harley Davidson Hadir di Kota Batam

Susasan jumpa pers peresmian Daeler Harley Davidson Batam
BATAM (MR) - Minggu (9/9/2018) daeler motor Harley Davidson Hadir resmi berdiri di Kota Batam. Peresmian dilakukan di Jalan Raden Patah Komplek Gateway Blok F Nomor 3A & 5 Batam, Kepri.
 
Daeler tersebut dikelola oleh PT Sumatera Motor Indonesia dan peresmian daeler tersebut dihadiri member klub Harley Davidson yang ada di Kota Batam.
 
General Manager PT Sumatera Motor Indonesia Moahamed Idris BMS dalam jumpa pers mengatakan, Daeler ini dibuka untuk membantu para rekan-rekan yang tercimpung di dalam club Motor Harley-Davidson agar lebih mudah mendapatkan jasa servis dan memiliki motor Harley-Davidson,
 
"Apalagi hari ini bertepatan dengan ulang tahun yang ke 12, club Motor Harley Davidson," kata Idris BMS.
 
Selain mengundang member club Motor Harley Davidson, hadir juga intansi pemerintahan Kota Batam seperti camat dan lurah yang ada di Lubuk Baja Kota dan juga Forkopimda seperti Danlanal juga Kapolresta Batam.
 
Dibukanya dealer Harley Davidson di Batam salah satu alasannya karena di batam pariwisatanya cukup dikenal. Diharapkan mampu mendongkrak penjualan Harley Davidson di Indonesia.
 
"Mudah-mudahan bisa terus mengembangkan dan mengenalkan wisata yang ada, Selain itu, kami memfasilitasi teman-teman yang ingin turing dari mancanegara,” ujarnya.
 
Untuk penjualan di dealer Sumatera Motor Harley-Davidson of Batam berbagai macam tipe. Sebut saja tipe Harley-Davidson Softail Fatboy, Harley-Davidson Heritage Softail, Harley-Davidson Road King, Harley-Davidson Roadster dan beberapa tipe lainnya. 
 
"Untuk harga jauh lebih terjangkau dan relative murah dibandingkan dengan dealer yang ada di daerah lain,"tambahnya.
 
Dealer resmi Harley-Davidson yang dikelolah oleh PT Sumatera Motor Indonesia di Batam, merupakan dealer yang kedua dibuka. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan