Otomotif

Auto Coating Hadir di Lubuk Baja Batam

Will, pemilik Auto Coating, Batam
BATAM (MR) - Auto Coating hadir di Jalan Tengku Umar No 40, kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.
 
Diresmikan, Selasa (18/9/2018), Auto Coating merupakan solisi bagi anda yang ingin memperbaiki warna cat pada mobil dan motor yang pudar karena cuaca.
 
Juga menawarkan jasa salon mobil, menghilangkan baret-baret dan meningkatkan kekilapan serta melindungi cat kendaraan anda secara permanen.
 
Willy selaku pemilik Auto Coating ini mengatakan peresmian ini mengundang rekan-rekan dari sales mobil dan kerabat dekat.
 
"Peresmian ini sederhana saja, yang pastinya kita hadir menawarkan jasa salon mobil dan motor kepada warga Batam," kata Willi kepada monitorriau.com.
 
Bagi warga Kota Batam yang ingin membersihkan serta mempercantik kendaraan baik mobil atau motornya, silahkan datang ke Auto Coating. Harga yang diberikan bervariasi serta cukup terjangkau.
 
"Tak hanya layanan coating, nantinya kami juga akan buka carwash. Karena sebelum kita memoles body mobil kita cuci terlebih dahulu baru kita poles dengan memakai obat agar body kendaraan bisa mengkilat seperti baru lagi," pungkasnya. (Agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan