Terkait Pengeroyokan Supir Dump Truk

Para Supir Nyaris Rusak Pos Dishub

DUMAI (MR) - Paska terjadinya pengeroroyokan terhadap supir truk oleh tiga Pegawai Honor Dishub kemarin, membuat para sesama supir marah karena selama ini mereka sudah lama menahan marah tentang sikap petugas di Pos Dishub depan Terminal Barang Jalan Soekarno Hatta.

Mendengar kawan mereka di keroyok hanya karena tidak memberikan uang sebesar Rp15 ribu, para supir spontan datang ke Pos Dishub dengan memparkirkan kendaraanya di depan Terminal Barang, Selasa (23/8) sekitar pukuk 7.00 Wib.

Untung saja aksi yang dilakukan dapat dicegah oleh sesama supir. Karena kasus pengeroyokan ini telah ditangani oleh Polsek Dumai Timur.

“Kemarin saat kita tahu kawan kita di keroyok supir berdatangan ke Pos Dishub. Dan itu bukan hanya supir dump truk saja tapi masih banyak supir lainya seperti supir tangkipun ikut, tapi untung ada yang menahan, makanya kami sepakat menyerahkan kepada hukum,”kata seorang supir yang ditemui.

Aksi pungli yang dilakukan di Pos Dishub telah berlangsung lama, dan selama ini pula kami merasa tertekan, karena kami hanya seorang supir dan setiap melintas dimintai uang

Supir berharap, kepada pemerintah Dumai agar menghentikan keberadaan pos di depan terminal barang. Karena selama ini hanya dijadikan tempat pungli serta sebagai tempat yang tidak beres.*** (dumaipos.co)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan