Otomotif

Lamborghini Malah Melayang Saat Adu Kencang dengan Motor

MONITORRIAU.COM - Meksiko merupakan salah satu kota yang identik dengan mobil ngebut. Ngebutnya mobil-mobil di Meksiko bukanlah saat mengikuti adu balap melainkan mengadu kecepatan secara ilegal. 

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Mobil berlambang Banteng Italia alias Lamborghini terlihat adu kecepatan secara ilegal dengan dua pengendara motor Suzuki Hayabusa. 

Lamborghini Huracan Performante sejatinya hanya dibekali mesin V10 5.2 L dengan tenaga sebesar 631 daya kuda serta torsi 600 Nm. Tak puas dengan mobil yang dimilikinya itu, sang pengendara kemudian memodifikasinya sehingga bisa menghasilkan tenaga setara 1.400 daya kuda. 

Secara tenaga, Suzuki Hayabusa sudah tentu kalah dengan Lamborghini ini. Mereka kemudian adu kecepatan di jalan tol yang cukup lengang. 

Namun tiba-tiba saja saat Hayabusa digeber, pengendara Lamborghini ini seolah kehilangan kendali. Ia justru memalingkan mobilnya ke sebelah kiri. 

Dikabarkan Lamborghini melayang keluar dari jalan tol. Ajaibnya meski melayang, mobil tidak mengalami lecet sama sekali. Di akhir video yang diunggah akun Youtube That Racing Channel, mobil masih mulus saat dibawa ke tempat pencucian. 

Meski tak ada korban jiwa, adu kencang motor maupun mobil di jalanan umum itu sangat tidak dianjurkan. Selain membahayakan keselamatan pribadi juga orang lain.***

 

Sumber: detik.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan