Otomotif

Sepasang Motor Konsel 125cc Bakal Diproduksi Massal

MONITORRIAU.COM - Honda Global telah merilis berbagai produk baru dalam gelaran EICMA 2018, seperti CB500X, CBR500R, dan CBR650R. Pabrikan berlogo sayap ini juga menampilkan versi produksi massal dari motor neo sport cafe terbaru mereka, Honda CB650R.

Tak hanya itu, pabrikan asal Jepang ini juga menampilkan sepasang motor konsep dengan desain yang futuristik. Mengutip dari Urdesignmag.com, Keduanya menggunakan Honda CB125R sebagai basisnya.

Pertama adalah Honda CB125X yang kental dengan aura dual-sportbike. Motor ini dilengkapi dengan berbagai aksesori khas motor petualang, sebut saja hand-guard, skid-plate, windshield tinggi, dan front-suspension guard.

Selain itu, Honda CB125X tampaknya akan handal saat melibas medan off-road. Pasalnya, motor konsep ini dilengkapi dengan suspensi depan upside-down, velg jari-jari (spoke wheel), ban dual-purpose, dan knalpot tinggi layaknya motor trail.

Motor konsep yang kedua adalah Honda CB125M. Secara visual, motor ini justru lebih condong ke konsep supermoto daripada naked-sportbike urban. Tengok saja joknya yang cenderung tinggi serta dipadu dengan stang lebar.

Honda CB125M juga kental dengan nuansa futuristik. Nuansa tersebut sukses ditimbulkan oleh minescular-LED headlight, lekukan minimalis, dan cenderung meruncing pada tangki, shroud, serta joknya.

Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai produksi massal dari keduanya. Namun, akan menarik apabila Honda CB125M dan CB125X benar-benar beredar di pasaran tanpa meninggalkan bentuk konsepnya. Terlebih jika versi massal keduanya beredar di Indonesia dengan mesin 150cc.***

 

Sumber: Otosia.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan