Otomotif

Bikers Day Siap Dipanaskan Puluhan CBR 150 R dan PCX

MONITORRIAU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan kepada jurnalis menjajal Honda CBR 150 R dan PCX bersama jajaran direksinya menuju venue Honda Bikers Day di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat.

Untuk mencapai tujuan, tim akan melintasi rute Tasikmalaya-Cipatujah-Pangandaran yang diperkirakan rutenya sekitar 180 km. Di mana titik start pertama di mulai dari Hotel Santika, Tasikmalaya pada pukul 07.40 WIB.

"Kami dari manajeman AHM sangat ingin mengajak rekan jurnalis untuk dapat bersenang-senang dengan produk Honda 150 cc, khususnya pada hari ini CBR 150 R dan PCX, mendapatkan sensasi berkendara menyenangkan menuju pesta bikers ini ditemani kenyamanan dan performa tinggi motor-motor Honda. Marketing Director AHM Thomas Wijaya saat opening touring di Hotel Santika, Sabtu (17/11/2018).

"Selamat menikmati perjalanan, dan nantikan keseruan bertemu lebih dari 20 ribu bikers di satu dekade Honda Bikers Day," ujar Thomas.

Pada gelaran satu dekade ini Honda juga turut mengkampanyekan cari aman berkendara.

Sebelum Puncak perayaan HBD Nasional kali ini, AHM telah menyelenggarakan HBD regional seperti turing invitation yang dilakukan di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi serta adanya turing napak tilas mengunjungi lokasi-lokasi pelaksanaan HBD dari tahun 2009 - 2017 sebagai bentuk nostalgia perjalanan 10 tahun HBD.***

 

Sumber: detik.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan