Otomotif

Apakah Honda Accord 2019 Juga Debut Ke Indonesia?

MONITORRIAU.COM - Honda Thailand membocorkan soal rencana debut Honda Accord 2019 di pasar ASEAN. Sedan Honda ini akan menjalani debutnya dalam gelaran Thailand International Motor Expo 2018.

Melansir Autoindustriya, generasi ke 10 Honda Accord ini sebelumnya telah menjalani debut dunianya di Amerika Serikat, pada Juli 2017 lalu.

All-New Honda Accord ini akan menampilkan interpretasi yang berani dari Solid Wing Face, garis atap mirip coupe, dan jendala kuartal belakang untuk pertama kalinya. Bentuk agresif didapatkan dari sorot pencahayaan LED depan dan diakhiri oleh sepasang lampu tail berbentuk C dengan trunklid miring.

Honda Thailand mengatakan bahwa Accord akan mendapatkan powertrain Hybrid Intelligent Multi Mode Drive (i-MMD). Powertrain ini adalah iterasi ketiga dari teknologi hybrid Honda yang dipadukan dengan mesin turbocharged 2.0L dan dipasangkan dengan sistem hibrida ganda.

Tak ketinggalan Honda Sensing juga akan diusung oleh all-new Honda Accord 2019. Mobil ini akan resmi beredar di pasaran Thailand awal tahun depan. Belum ada kabar bahwa generasi terbaru Accord juga akan masuk pasar Indonesia.***

 

Sumber: Otosia.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan