Wawancara

Baku Tembak Aparat BNN Dan Bandar Narkoba Di Jalan Medan Binjai Deli Serdang

MEDAN (MR) - Baku tembak terjadi antara petugas BNN dan bandar narkoba. Saat ingin ditangkap, bandar narkoba melakukan perlawanan, hingga terjadi baku tembak.

Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Budi Waseso mengatakan, petugas BNN terlibat baku tembak dengan sekelompok orang yang diduga bandar narkoba di Deli Serdang, Rabu (1/2/2017) dan belum dapat memastikan adanya korban jiwa dalam baku tembak tersebut.

Namun, Budi Waseso tidak dapat mengungkap sosok bandar yang digerebek. Informasi seputar identitas bandar dan jaringannya tersebut baru akan dibeberkan setelah penyelidikan dan pengembangan dari penyidik.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, baku tembak antara aparat BNN dan sekelompok orang yang diduga bandar narkoba terjadi di seputaran Jalan Medan-Binjai KM 10,3 Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Saling tembak ini terjadi saat jalan raya sedang macet.

Menurut saksi mata yang merupakan warga setempat, komplotan bandar sabu datang beriringan dari kawasan Binjai dengan menggunakan mobil Xenia hitam BK 1856 KV dan mobil Honda CR-V BK 1189 OG. Begitu masuk ke perbatasan Kota Medan, petugas BNN yang mengikuti berusaha menghentikan.

"Kejar-kejaran tadi. Pas di dekat kantor BPBD ini, barulah tembak-tembakan," ungkap Syahrul (28), Rabu (1/3/2017).*** (tribunnews)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan